Supplier Oli Pertamina Industri Kirim Cilegon

Supplier Oli Pertamina Industri Kirim Cilegon | Supplier Oli Pertamina




Supplier Oli Pertamina Industri Kirim Cilegon | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya udah menjajakan oli beragam merk. Namun kini tersedia 7 fokus merk dan merk yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain merek tersebut kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjajakan oli lain salah satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan sudah sangat banyak pemain sedangkan peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang telah mobilisasi usahanya sepanjang puluhan tahun, pasti sudah mengecap asam manis nya di dalam berbisnis. Hal ini menjadikan impuls untuk senantiasa berbenah untuk menjadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri sudah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan fungsi mencukupi keperluan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan lazim dan lainnya. supplier oli pertamina

Tantangan jadi Supplier Oli | Supplier Oli Pertamina Industri Kirim Cilegon


Supplier Oli Pertamina Industri Kirim Cilegon | Menjalankan bisnis oli kudu memperhitungkan kualitas oli yang dapat di manfaatkan oleh klien. Tentu saja keaslian product menjadi prioritas utama. Saat ini telah banyak beredar oli murah di pasaran yang mana keasliannya tetap di ragukan. banyak para penjaja oli tawarkan harga oli murah sampai tidak masuk akal. Bahkan cenderung jauh berasal dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan persaingan tidak sehat dan mengundang potensi kerugian di beragam pihak. Mulai dari para supplier yang menjual oli original bersama harga standar dan sudah di tetapkan sanggup kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan bersama dengan mutu oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli tersebut di ragukan. Tentu ini dapat berakibat pada kinerja mesin yang memakai oli tersebut. Jika Oli yang di mengfungsikan tidak cocok standar atau apalagi palsu maka cepat atau lambat bakal mengakibatkan kerusakan mesin. Keawetan mesin pasti menjadi impian oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri selamanya sediakan oli yang udah terjamin keasliannya, sehingga tidak mesti di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di rekomendasikan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kita amat menjauhkan perang harga. Namun demikianlah oli pelumas yang di sediakan benar-benar memiliki kualitas dan safe digunakan sesuai spesifikasi mesin. Kami tidak menawarkan harga murah yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai costumer cerdas pastinya kamu bakal tahu mutu oli berbanding dengan harga. Jangan terpengaruh oleh harga oli murah namun kualitas dan keaslian dipertanyakan. Ngga berkenan kan membeli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang selamanya menambahkan kualitas paling baik untuk product yang di menjual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa kamu wajib menentukan supplier oli yang rekomended layaknya PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di menjual adalah 100% Original
2. Oli yang di anjurkan di sesuaikan bersama spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjual oli berkwalitas tidak baik meskipn harga murah.
4. Oli pelumas telah di uji coba dan testimoni pelanggan selamanya positif tidak tersedia komplain
5. Free Ongkir untuk daerah jakarta bogor depok tangerang bekasi dan kurang lebih nya. sedang daerah bandung dan jawa lainnya memanfaatkan ekspedisi yang udah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support layanan ke seluruh indonesia bersama dengan anjuran ekspedisi yang safe dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari setelah PO
9. Pembayaran Cash dan bisa COD untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi dapat melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau email : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan masih banyak service yang di berikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kita selamanya memberi tambahan support lebih kepada para customer setia kami. jadi jangan sangsi untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau e mail : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara product yang kami menjual adalah oli dengan kemasan drum berisi 209 liter dan pail bersama dengan mengisi 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yaitu oli dikemas lagi berasal dari drum jadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin safe dan standar pabrik, walaupun bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 % asli. Untuk produk oli pertamina yang kita jual di antaranya sebagai berikut:

Oli Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan didalam negeri yang sudah terbukti bagus dan banyak di menggunakan sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. tersedia banyak varian oli yang di sediakan cocok dengan kebutuhan. Sebagai misal oli untuk hidrolik maka ada oli Turlik bersama seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 cocok bersama iso VG atau kekentalannya. Sebagai umpama untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 namun turalik 69 ISO VG nya 100, demikianlah pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut turut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan lazim maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai umpama meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal dengan oli 40 banyak menggunakan meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih condong untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di menyediakan di bengkel - bengkel yang menyediakan oli curah. Banyak clien kami yang mengakses bengkel dan gunakan meditan sx 15w40.

Ada terhitung oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli model ini merupakan jenis oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, tersedia termasuk Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 bersama seri EPA merupakan versi standar, sedang oli 90 dan oli 140 bersama model HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 dengan seri epa lebih tidak mahal di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik tersedia yang berjenis turbin, maka berasal dari pertmina sediakan oli bersama dengan nama Turbolube dengan seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri punya tingkatan cocok bersama dengan no serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal umumnya pakai oli bersama nama medripal. tersedia banyak sekali seri medripal ini yang di mengatur dengan spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa termasuk sedia kan grease / lumas gemuk.

Selain product diatas, tetap banyak ulang product - product lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya dapat di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan curiga untuk menghubungi kita lewat whatsapp, telepon, maupun e-mail yang kami sediakan. untuk permintaan harga oli silakan mampu melalui Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk permohonan peawaran formal mampu lewat e mail : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.



Kami tunggu orderan oli nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Oli Industri Kirim Cikarang

Distributor Oli Hidrolik Free Ongkir Cikarang